Rabu, 20 April 2011

Latihan soal MATEMATIKA UAN 2011



Seperti apa yang saya utarakan  sebelumnya,  saya akan memberikan lembaran soal latihan untuk persiapan menghadapi UNAS 2011. Dan kali ini materi yang saya berikan lembar soal MATEMATIKA .
Semoga lembar latihan ini bisa membantu anda dalam menghadapi UNAS 2011. Seperti biasa yang saya ingin sampaikan "Pelajarilah dengan sungguh- sungguh, karna masa depan ada di tangan anda"
Dalam bahasa jawa saya ingin sekali menghaturkan “udane deres, lemahe teles, atas kunjunganipun pengeran sing bales”.

Spesifikasi soal :
Nama file : Latihan soal MATEMATIKA UAN 2011
Bentuk soal : pilihan ganda sebanyak 40 butir
Ukuran file : 92.5 KB (94,734 bytes)
Lokasi : http://www.4shared.com//



NB : pada artikel sebelumnya kami membahas tentang Kisi-Kisi Soal UAN Fisika 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons